Jumat, 19 Juni 2015

Heboh ada akun instagram jual bayi murah

   halo guys .. kalian udah denger belum tentang ada yang menjual bayi murah di instagram ?? berikut kutipan beritanya yang admin dapet dari Metrotvnews.com

Sebuah akun di media sosial kembali menghebohkan jagat dunia maya. Kali ini seseorang dengan akun @jualbayimurah dengan terbuka menjual bayi murah di sebuah media sosial Instagram.

Dalam biodata akun tersebut tertulis, "TRUSTED. Ambil bayi langsung melalui panti asuhan. Alamat: Panti Asuhan Bayi Parartasih Jl. Jatinegara Barat 122, Jakarta 13320. 8514938". Akun itu telah mengunggah enam foto bayi berwajah menggemaskan dan telah diikuti oleh sebanyak 110 pengguna Instagram.

Seorang ayah bernama Samuel Sabandar yang merasa foto anaknya dipanjang oleh akun itu, berkomentar di laman akun facebooknya.

"Jual bayi murah?? Sell babies for cheap? this is crazy, somebody just took my daughter's pic an post it on Instagram. I know she's cute, but she's not for sale. Please help to report this account. Who would even buy babies through Instagram (Jual bayi untuk murah? ini gila. Seseorang hanya mengambil gambar putri saya untuk di posting pada Instagram . Aku tahu dia lucu, tapi dia tidak untuk dijual. Tolong bantu untuk melaporkan akun ini . Siapa pula yang akan membeli bayi melalui Instagram)," papar Samuel dalam laman facebooknya, Jumat (19/6/2015).

Tak hanya Samuel, beberapa netizen pun mengungkapkan kemarahannya sembari mengomentari foto yang diunggah @jualbayimurah. "Cie pake photo anaknya sodara gue cieeee, cie nyari mati cieeeee," ujar akun @tiara122188.

Selain itu, muncul pula komentar seorang perempuan yang mengaku alumni dari panti asuhan bayi Parartasih. Perempuan itu tak terima jika nama panti asuhan itu disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Sakit jiwa! Saya alumni Panti Asuhan Remaja Putri Parartasih, dan tidak benar yang disebut si user! PARP Parartasih TIDAK PERNAH JUALAN BAYI! tolong dong jangan mengada-ada. Asal banget mulutnya! Kreatif banget sih jualan tuh barang [...]," dikutip dari akun @genevevadiana.

Pihak Metrotvnews.com pun mencoba menghubungi nomor telepon yang tertera di biodata akun itu. Nomor telepon dapat dihubungi, namun belum ada jawaban dari pemilik akun @jualbayimurah tersebut.

Gimana guys?? ko zaman sekarang jadi semakin parah ya??menurut kalian faktor apakah yang membuat si oknum ini buat akun medsos yang seperti itu?? dan bagaimana perasaan orangtua yang foto anaknya ternyata terpampang di akun medsos tersebut? ..

ini nih tampilan instagramnya guys :



Mulai sekarang mungkin kita harus lebih berhati hati dalam memposting atau memberikan informasi tentang alamat atau foto anggota keluarga kita yang kita sayangi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita semua inginkan, karna kita tidak tau bahaya yang selalu mengintai orang orang yang kita cintai 

sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2015/06/20/138505/netizen-dihebohkan-dengan-akun-instagram-jual-bayi-murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar